Bersama Delegasi UNTL Timor Leste dalam Kunjungan ke ITB (1)

Pada hari Selasa, 13 September 2016, ITB kedatangan delegasi Universidade Nacional Timor Lorosa’e (UNTL) dalam rangka penandatanganan MoU antara kedua institusi yang dijadwalkan pada pukul 14.00 di Rektorat ITB Jalan Tamansari Bandung. Delegasi UNTL yang hadir di ITB adalah i) Rector of UNTL, Professor Doutor Francisco Miguel Martins, ii) Pro-Rector Cooperation Affairs, Professor Doutor Eduardo Aniceto Serrão, PhD, iii) Deputy Dean for Research and Cooperation Affairs – The Faculty of Engineering, Science and Technology UNTL, Prof. Ruben Jeronimo Freitas ST.M.EngSc.

Kunjungan ke Museum KAA dan Museum Geologi Bandung

Selasa pagi, kami membawa delegasi untuk melakukan kunjungan ke Museum Konferensi Asia-Afrika/Gedung Merdeka di Jalan Asia-Afrika Bandung dan Museum Geologi di Jalan Diponegoro Bandung.

Penandatanganan MoU ITB-UNTL

Bertempat di Ruang Rapim A Rektorat ITB, penandatanganan MoU ITB-UNTL dilakukan oleh Rektor ITB, Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA dan Rektor UNTL,  Professor Doutor Francisco Miguel Martins. Penandatanganan disaksikan oleh jajaran Pimpinan ITB yakni i) Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Alumni dan Komunikasi ITB, Dr. Miming Miharja, ST., M.Sc.Eng. ii) Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi dan Kemitraan ITB, Prof. Dr. Ir. Bambang Riyanto Trilaksono, iii) Dekan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB, Dr. Ir. Jaka Sembiring, M.Eng., dan lain-lain. Dari Timor Leste juga hadir Vice Minister of Public Works, Transport and Communication, Mr. Inacio F. Moreira.

Acara penandatanganan MoU diakhiri dengan pertukaran cinderamata antara kedua institusi dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

 

Leave a comment